Menginap di Hotel Mercure Nusa Dua Bali

Hari sudah siang, 15 Desember 2016, waktu tidak terasa sudah siang menjelang sore.

Tiba kami di Hotel Mercure Nusa Dua, Bali. Cukup lumayan dari bandara, paling cepat lewat Tol Tengah Laut supaya cepat, meskipun memakan biaya tol Rp. 11,000. Sambil melihat kanan kiri air laut :p

Tiba di Mercure Nusa Dua, sampai di Pintu gerbang pemeriksaan, lanjut melangkah ke lobi atas, kalau di China kawasan Nusa Dua, jangan bayangin dekat dengan Satpam pemeriksaan, sangat jauh ada 50 meter ~ 100 meter mungkin kalau jalan ya.

Saya paling suka disini jalan kaki untuk lanjut kuliner dan kegiatan lainnya, karena sehat dan udara fresh banyak tanaman tentunya.

Saya senang sekali nginap disini meskipun 1982 pilih kamar Superior Room, kenapa? ya kawasan Nusa Dua adalah kawasan Elite Bali dulunya, jika di Sidoarjo mungkin Pondok Mutiara atau jika di Surabaya kawasan Citraland.

Kamar super bersih dan rapi, sampai saya menyempatkan selfie di wastafel kamar, bersih sekali dan nyaman kelas hotel bintang 4 !

Jika ke hotel biasa, minum air putihnya (mineral water diberi aqua plastik) disini beda, diberi Aqua Botol Kaca. Sabun dan Shampo hotelpun beda sekali, sangat bagus dipakai untuk saya yang agak sensitif.

Untuk keperluan minum seperti kopi, teh, cukup lengkap pilihannya..

Yang paling saya suka adalah Internet super kencang 40 Mbps ! mana ada hotel secepat ini? dan memang sudah saya coba sendiri, hosted internet di Telkom Speedy ketika cek speedtest. Sangat puas sekali, saya transfer dokumen ke server sangat cepat.

Suasana juga sangat bagus, dengan kolam renang yang menyenangkan , dan ada pantai Nusa Dua yang di sewa oleh Mercure, nanti akan saya bahas di cerita post selanjutnya.

Semoga cerita saya dapat membantu memilih hotel di Nusa Dua Bali. Salam travellers !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.